Cari Blog Ini

Selasa, 30 April 2019


Terdiam dan terpaku pada satu tempat yg sama.. Dan tak bisa pergi dari semua ini.. Yg aku inginkan cuma kembali seperti dulu besama dan di tambah lagi ada yg bikin sempurna dalam hidup ini.. ANAK ntah orang bilang apapun tentang itu tak aku hiraukan.. Apa lagi bicara ttng kamu.. Aku percaya kmu walaupun kini kamu tak hiraukan aku lg.. Aku tak bisa pergi jjr karena separuh jiwaku kau bawa.. Mungkin kita termakan omongan orang karena posisi tak bersahabat ini.. Seakan aku selangkah maju tp kamu selangkah mundur.. Apa bisa kita melangkah kedepan mengarungi ombak badai dan tantangan yg menanti didepan kalau kita tak melangkah bersama..
Dan semua intinya dari ini adalah aku ttp di sini menanti dan menanti ntah sampai kapan.. Dan aku tegaskan menanti kamu kembali dan sesuatu yg telah kau bawa..
Harapan ku kmu datang bawa itu dan bilang "ayo mlaku bareng wong 3" dan aku yakin tantangan yang dihadapi nantinya bisa kita kalahkan..

Kedawung, 30/04 /19

              (gie) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.